Selamat Menempuh Hidup Baru, Kawan Kecilku!

Bandung, 8 Juni 2015 Di kantor: Ceritanya lagi piket malam sambil galau. Siang tadi, si kakak tiba-tiba nge WhatsApp cengengesan. Ngasih tau, kalau si mantan (sebut saja C) yang paling di sayangi ama keluarga saya bakalan nikah. Ya… ceritanya kami sempat saling kenal keluarga masing-masing. Dan, kebetulan juga, alm. Bapak dan terlebih si mama, suka […]

Ketika Cinta Mereka, Beda Agama

Depok, 2 Juni 2015 By the way, ternyata sekarang sudah Juni. Juni sih bulannya Sapardi sekali yah… ‘Hujan Bulan Juni’. Iya, pantasan aja sekarang lagi hujan. Heheheee, ga penting sekali. Balik ke awal, sesuatu yang ingin saya tulis di sini adalah tentang ‘cinta tidak seiman’ atau bahasa lebih kejamnya adalah ‘cinta beda agama’. Duh… Cinta […]

Pers Release ‘kehidupan’ Semester 1/2014

Bandung, 09.39 AM, Belum mandi dan masih duduk cantik di kamar! Sudah lama nggak nulis-nulis di blog, karena… Karena kemarin-kemarin sibuk menulis sesuatu yang lebih serius. Buat masa depan! Seperti pengabdian, ah… mungkin lebih tepatnya peng’abadi’an sesuatu. Kenapa abadi? Karena sesuatu yang tertuang menjadi tulisan selalu menjadi abadi, konon begitu katanya. Lalu cerita Si Menulis […]

Kereta Api dan atributnya :)

Entah mengapa aku sangat menyukai kereta api. Ada sesuatu yang berbeda dengan ketika aku menjadi penumpang pesawat. Nasi goreng ala kereta api yang menurutku tiada tandingannya dengan nasi goreng manapun yang pernah aku beli. Apakah mungkin karna aku hanya bisa menjangkau nya di Bandung (tidak di provinsi asalku)??? Bukan hanya kali ini, melainkan dari kecil […]

MAMA 2011

Karena ga mampu nonton langsung di s’pore….dan inet kmren error pas mau nonton live streaming. jadi nontonnya baru tadi di indosiar. wkwkwkwkkw. Ini update pemenang MAMA 2011…. dan panggung di dominasi dengan SUJU and SNSD huft…… andaikan boyband dan girlband indonesia ada disana…. udah lah. bukan kebanting lagi,,,, tapi terhempas….. wkwkwkwk. Tapi gini2 gw smashblash […]

dari sujud ke sujud

bagaimana ku jelaskan cinta karena itu tak dapat dijabarkansesuatu yang indah terlahir dari rasadan rasa itu karunia Ilahi (dari sujud ke sujud) bagaimana ku jelaskan cinta bila malu selalu melandakusemua rasa itu malu rasa bahagiatakut dan cemburu pun karunia Ilahi dari sujud ke sujud sejuta doa ku lantun untuk cintadalam hati anak-anak manusia hablumminannasdari sujud […]

uangku kurang

jadi tadiii sore scalling gigi di bromius terus udahlah yah…. masuk tuh….. beres2nya scalling kan langsung ke kasir…. pas liat bon,,,, 315…. e buset,,,, perasaan berkali2 gw scalling ga pernah sampe sgitu….. mana di dompet bnr2 sisa 200 *kebodohan ke 2 knapa ga ke atm udah tau mau scalling waduh….. akhirnya dengan polosnya gw bilang… […]

hati -hati kalo makan

Pernah makan Nugget ayam, banyak beredar dipasaran. Itu adalah olahan bangkai, tulang, bulu, kaki, jeroan yang diaduk dan mixer jadi satu. 50 percent mengandung derivatifjagung, gula, leavening agent dan benar-benar bahan sintetik: misalnya,dimetil dan butylhydroquinone tersier (TBHQ) “Ayam McNuggets, bukannyahanya ayam … digoreng dalam wajan, adalah ciptaan Panganan Sumanto dariberbagai unsur yang tidak dapat lagi […]